Minggu, 30 Oktober 2011

.:: GAJE SEASON 1 ::.

Hai hai hai,
Kenalin hep, nama gue... liat di profile aja.

Ini blog pertama gue lho ^^   #taburbunga..
Ato bisa juga dibilang kedua, kalo blog buat tugas gaje pelajaran TIK gue waktu SMA dulu juga diitung -__-

And now, berhubung ni blog udah gak berhubungan lagi ama dunia pendidikan gue, gue bakal nulis apapun yang gue mau.
Sekali lagi, APAPUN YANG GUE MAU.
Dan lo semua bisa tenang nikmatin blog gue, tanpa rasa takut bakal ada pelajaran kayak Trigonometri ato Teori Revolusi di sini.. Karena kebetulan gue juga gak ngerti hal-hal yang kayak gitu.. :P

Ok ok, tanpa banyak asam basa nasi basi lagi, gue mulai GAJE SEASON 1!!!

JRENG JRENG JRENG JRENG   (suara drumband ceritanya)

Di Gaje Season 1 ini, gue mau curhat masalah something yang paling gue benci di dunia ini.
Apakah itu?
Dan kenapa kata something gue tulis miring?
Jawabannya hanya Tuhan yang tau.

STOP! Gak usah keluar dari blog gue dulu -____-
Ok ok gue jawab J

................................................................................. J ..........................................

Pertanyaan pertama, yang sebenernya jadi inti postingan gue ini, Apakah hal yang paling gue benci itu? Jawabannya adalah....

Lo pikir lo imut? Gak wee!!!



KECOAK.
Ya, KECOAK.
Yang nama latinnya Periplaneta americana itu.

Sumpah, jijai tingkat Indonesian Idol gue kalo liat tu makhluk di rumah gue.. eww!!! Apalagi pas mereka terbang-terbang gaje di kamar gue, yaowloh, bikin gue pengen ngebom kamar gue sendiri!!! Wkwkwk, biar mampus mereka semua!!! Tapi sukur gue masih inget kalo kamar ini lebih berharga daripada hasrat gue buat ngebasmi tu kecoak-kecoak sialan.

Tapi pemirsa, ada sesuatu yang “janggal dan mengganjal” soal kecoak di rumah gue..
Udah seminggu ni gue gak ngeliat satupun, SATUPUN, dari mereka di sekiteran rumah gue O.O
Gue jadi kepikiran,

APA YANG MEREKA RENCANAKAN?!?!?!?!?!

S**t, bikin parno gue kambuh aja -____________-

Tapi sesuai pepatah yang mengatakan “Sedia Payung Sebelum Hujan”, gue bakal sediain payung banyak-banyak di rumah gue! Siapa tau rencana mereka tu ternyata mau ngehujanin seisi rumah gue pake boker mereka.. Eww!

.................................................................................. J ..........................................

Pertanyaan yang kedua, kenapa kata something gue tulis miring? Jawabannya ada pada dosen Bahasa Indonesia gue. Sumpah, tu dosen tau banget caranya naikin tekanan darah para mahasiswanya  -__-  
Coba bayangin, 4 soal yang masing-masing punya anak 8 keturunan, harus dikerjain dalam waktu cuman 50 menit! ANJIIIRRRRR!!!! 
Terus belum lagi masalah tugas, yang Demi Choki-Choki Hasil Palakan, jumlahnya banyak beud!!! Tapi alhamdulillah yah, gue selalu bisa ngerjain and ngumpulin tepat waktu ^^    #ItulahManfaatMbahGugle

.................................................................................. J ..........................................

Ok ok, sekian dulu cerita gue di Gaje Season 1 ini..
Mudah-mudahan ada waktu buat update lagi J 
(sekedar info dan gak bermaksud sombong : Gue sekarang lagi UTS..   #Nyesek)

Dahh Yo....



TTD,
KECOAK IS DEAD


1 komentar: